Sophie Turner Dilamar Joe Jonas, Ini Reaksi Demi Lovato

Rizky Mulyani diperbarui 17 Okt 2017, 08:35 WIB
Pertunangan Sophie dan Joe ini tak hanya mengundang publik untuk ikut membicarakan, namun Demi lovato, sebagai mantan pacar Joe Jonas pun juga turut berkomentar atas kabar pertunangan ini. (AFP/Daniel Zuchnik)
Melansir Hollywoodlife.com, Lovato memberikan ucapan selamat kepada pasangan kekasih yang baru saja melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni ikatan pertunangan. (AFP/Emma McIntyre)
“SELAMAT,” tulisnya. “Sangat bahagia untuk melihat kalian berdua (Sophie Turner dan Joe Jonas),” lanjutnya menuliskan dalam kolom komentar di foto yang diunggah Joe Jonas di akun Instagramnya. (AFP/Mike Coppola)
Hubungan baik nampaknya masih terjalin antara Joe Jonas dengan Demi Lovato pasca mengakhiri hubungannya beberapa waktu silam. Tersiar kabar, keduanya juga pernah berada di projek yang sama. (AFP/Cindy Ord)
Kabar soal pertunangan ini diumumkan Joe dan Sophie lewat unggahan foto di akun Instagram masing-masing. Joe menuliskan caption “She said yes’, sedangnkan Sophie menuliskan ‘I Said Yes”. (AFP/Dia Dipasupil)
Foto tersebut merupakan cincin yang melingkar di jari Sophie, dan caption yang mereka tuliskan menunjukan bahwa keduanya memang sudah resmi tunangan. Namun, belum diketahui kapan mereka akan menikah.(Instagram/joejonas)
Selain Demi Lovato, sebelum melamar sang kekasih, Sophie Turner, Joe Jonas pernah berpacaran dengan artis Hollywood lain seperti Taylor Swift, Gigi Hadid, Camilla Belle dan Ashley Greene. (AFP/Rich Fury)