Mengenal Jordan Norkett, Anak Andy /rif yang Jadi Tentara Amerika Serikat

Rizky Mulyani diperbarui 17 Okt 2017, 13:19 WIB
Pria tampan nan gagah ini ternyata juga anak dari musisi Restu Triandy atau yang dikenal sebagai Andy /Rif, buah pernikahannya dengan seorang wanita Amerika Serikat bernama Angie. (Instagram/Jordannorkett)
Namun sayangnya, ayah dan ibu Jordan tak bisa mempertahankan pernikahannya, dan akhirnya Jordan pun memilih tinggal bersama sang ibu di Amerika Serikat. Meski demikian, hubungannya dengan sang ayah tetap baik. (Instagram/Jordannorkett)
Pria yang mengaku pecinta mi instan asal Indonesia ini ternyata kelahiran kota Bandung, Jawa Barat. Menetap di Negeri Paman Sam bersama sang ibu, Jordan pun ke mudian bergabung dalam National Guard US Army.(Instagram/Jordannorkett)
Meskipun tinggal bersama sang ibu di Amerika Serikat, namun Jordan Norkett tetap berhubungan baik dengan sang ayah yang memang tinggal di Indonesia. Terlihat ia mengunggah foto bersama Andy /Rif di Instagramnya. (Instagram/Jordannorkett)
Di sisi lain, ternyata Jordan memiliki nama Indonesia Jordan Triandy Karyono. Kehidupannya yang jarang tersorot media, belakangan membuat publik penasaran. Terutama soal hubungan asmaranya. (Instagram/Jordannorkett)
Anak musisi legendaris Indonesia ini ternyata sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama Abbie pada beberapa bulan silam. Terlihat foto-foto mesra terus dipamerkannya di media sosial. (Instagram/Jordannorkett)
Sejumlah foto yang diunggah Jordan Norkett di akun Instagramnya mengenakan pakaian Tentara Amerika Serikat tentu mengundang perhatian publik. Terlebih dengan ketampanan dan kegagahan yang dimilikinya. (Instagram/Jordannorkett)