Nikah April, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Gelar Pernikahan Sederhana

Sutikno diperbarui 17 Okt 2017, 15:40 WIB
Tidak ingin berlama-lama, Syahnaz dan Jeje Govina akan meresmikan hubungannya. Jika tidak ada alangan, pasangan ini akan menikah pada April tahun depan. Namun keduanya masih enggan mengungkapkan tanggalnya. (Instagram/syahnazs)
“Rencannya sih awal-awal tahun depan menikah. Kalau nggak ada halangan bulan April, tapi tanggalnya belum kami tentukan. (Untuk tempat pernikahannya) di Bandung,” kata Syahnaz di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/10/2017) malam. (Instagram/syahnazs)
Berbeda dengan kakaknya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menikah dengan megah, sedangkan Syahnaz akan menggelar pernikahannya sederhana. Berbagai persiapan terus dilakukan. (Instagram/syahnazs)
"Sampai saat ini kita masih mempersiapkan segalanya. Fitting baju belum, Saat ini sih kami lagi fokus cari venue,” kata Syahnaz yang rencananya akan mengundang sekitar 300 undangan. (Instagram/syahnazs)
Kedua pasangan ini juga sepakat mengusung konsep adat Sunda dalam pernikahannya nanti. Akad nikah dan resepsi akan diselenggarakan di Bandung. (Instagram/syahnazs)
“Yang pasti untuk akad menggunakan adat Sunda. Kalau resepsi menggunakan internasional,” Jeje yang berada di samping Syahnaz menambahkan. (Instagram/syahnazs)
Seperti di ketahui, beberapa waktu lalu, Jeje Govinda melamar Syahnaz Sadiqah saat sedang berlibur di Eropa. Keduanya akan meresmikan hubungannya pada April namun tanggal belum ditentukan. (Instagram/syahnazs)