Mengalami Kecelakaan, Ini Kondisi Ed Sheeran

Rizky Mulyani diperbarui 17 Okt 2017, 16:05 WIB
Ed Sheeran mengalami patah tulang di bagian tangan lantaran terjatuh dari sepeda yang sedang dikayuhnya. Ed Sheeran ditabrak sebuah mobil yang secara tiba-tiba meluncur ke arahnya dan menyerempetnya. (Instagram/teddysphotos)
Kabar soal kecelakaan yang dialami Ed Sheeran ini diketahui lewat akun media sosial milik penyanyi ini. Ia menuliskan sebuah kabar mengenai kondisinya saat ini, pasca kecelakaan yang ia alami. (Instagram/teddysphotos)
“Aku mengalami kecelakaan saat bersepeda. Aku sedang menjalani perawatan khusus lantaran mengalami patah tulang di bagian tanganku,” tulis Ed Sheeran. (Instagram/teddysphotos)
Akibat dari kecelakaan yang dialaminya itu, tentunya konser yang akan digelar Ed Sheeran menjadi ikut terhambat. Untuk itu, ia juga menuliskan permohonan doa agar konsernya tetap berjalan lancar. (Instagram/teddysphotos)
“Aku berharap ini (kecelakaan) tidak berpengaruh terhadap konser yang sedang aku gelar,” ungkap Ed Sheeran melanjutkan. (Instagram/teddysphotos)
Seperti yang diwartakan Daily Mirror, kecelakaan yang dialami Ed Sheeran terjadi saat sebuah mobil menyerempet dirinya yang sedang bersepeda. Akibatnya, Ed Sheeran terjatuh dan mengalami patah tangan. (Instagram/teddysphotos)
Setelah mengalami kecelakaan, Ed Sheeran langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan khusus. Terutama untuk patah tulang yang terjadi di bagian tangannya. (Instagram/teddysphotos)