Cassandra Lee Sudah Akrab dengan Adik Randy Marten

Sutikno diperbarui 17 Okt 2017, 19:05 WIB
Pasangan kekasih Randy Martin dan Cassandra Lee beberapa kali mengunggah kemesraannya di akun instagram masing-masing. Tidak sedikit warganet memberikan komentar negatif pada keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski gaya pacarannya terlihat begitu dekat, baik Randy dan kekasihnya juga belum berpikiran untuk menikah muda. Remaja 18 tahun itu mengaku masih banyak yang ingin dikerjakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak ada kepikiran nikah muda karana aku orangnya easy going. Aku masih sibuk syuting dan sekarang aku mau buka bisnis baru, jadi setelah syuting aku mau challanging diri aku ke dunia yang baru," kata Randy Martin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski belum ada rencana untuk meresmikan hubungannya ke jenjang lebih serius, Randy juga sudah mengenalkan pada anggota keluarganya. Bahkan, Cassie sudah cukup dekat dengan adik-adiknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"(Adik-adik) Akrab banget sama Cassie, kita suka ketemu juga kalau ada keluar kota ada syuting. Kemarin ke puncak nginep di hotel ajak adik juga karena kan kita, dia juga sekolah kelas satu jadi nyari waktunya susah," kata Randy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski telah bertahun-tahun menjalin kisah asmara, pasangan ini begitu terlihat kompak, dan beberapa kali menunjukkan kemesraannya. Seperti apa Rendy menjaga hubungannya agar tetap langgeng. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku sih positif thinking. Kalau saling percaya pasti akan baik-baik. Jangan curigaan biar dianya hangat biar dianya nggak kaku gitu," ujar Randy Martin di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)