Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berlangsung Sore Hari

Rizky Mulyani diperbarui 18 Okt 2017, 13:19 WIB
Sejak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan soal pernikahannya, para penggemarnya pun tak sabar tiba di hari bahagia mereka. Semakin dekat hari pernikahan itu, muncul beberapa bocoran yang terkait dengan itu. (Instagram/pae_kikyo_sscp)
Kurang lebih dua minggu lagi, Song Joong Ki akan resmi menikahi Song Hye Kyo. Dan menuju ke tanggal 31 Oktober 2017 itu, berbagai hal yang berkaitan dengan itu semakin terbongkar. Salah satunya adalah undangan. (Instagram/kyo1122)
Undangan pernikahan Song Song Couple ini sudah tersebar di media sosial. Desain yang sederhana nan elegan ini terlihat di kartu undangan yang berwarna putih dan diikat manis oleh pita putih. (Instagram)
Dalam undangan yang bertuliskan bahasa Korea itu juga mengandung waktu pelaksanaannya. Tertuliskan, pukul 4 sore hari waktu setempat, pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berlangsung. (Instagram)
Di akhir undangan itu juga tertuliskan kalimat berbahasa Inggris yang puitis. Kabarnya, kata-kata itu diciptakan oleh calon pengantin ini. (Instagram/kyo1122)
“Akhirnya, menemukan orang yang tepat setelah kami nantikan sejak lama. Mohon datang dan berbagi keceriaan dengan kami di hari bahagia ini. kehadiran kalian akan menjadi pembuka dalam kehidupan petualangan kami,” tulisnya. (Instagram/kyo1122)
Tersiar kabar, alasan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin menggelar pesta pernikahan di malam hari adalah agar suasananya menjadi lebih indah. (Instagram/pae_kikyo_sscp)