Resmi Menikah, Ini 8 Potret Mesra Derby Romero dan Claudia Adinda

Rizky Mulyani diperbarui 18 Okt 2017, 14:05 WIB
Bertempat di Villa Ombak Biru, Bali, Derby mengikrarkan janji sucinya. Suasana romantis, unik dan nyentrik hadir di hari bahagia Derby dan Claudia. Pernikahan keduanya berlangsung di tepi pantai. (Instagram/miss_adinda_mae)
Meskipun baru resmi menikah sejak beberapa hari yang lalu, namun sederet foto mesra telah hadir di akun Instagram mereka berdua. Nampaknya, Derby dan Claudia memang sudah mantap menikah sejak lama. (Instagram/miss_adinda_mae)
Caludia, istri Derby Romero ini memang selalu tampil nyentrik dengan gaya retronya, seperti yang terlihat dalam foto ini. Caludia yang memakai outer berwarna pink dan hiasan kepala berbentuk pita. (Instagram/miss_adinda_mae)
Dalam foto ini, Derby dan Claudia berbusana serba hitam dengan helmnya. Sepertinya keduanya tengah melakukan perjalanan menggunakan motornya. Seperti yang diketahui, Derby gemar dengan motor gede atau moge. (Instagram/miss_adinda_mae)
Kompak dengan kaca mata hitamnya, Derby dan Claudia terlihat sedang berada di luar negeri. Claudia tak lepas dari gaya retronya memakai parka berwarna pink, sedangkan Derby casual dengan jaket dan topinya. (Instagram/derbyromero)
Dari sebelum menikah, pasangan ini sepertinya sudah mulai menunjukan kemesraan dan kekompakannya. Terlihat dalam foto ini, Derby dan Claudia sama-sama mengenakan baju yang berwarna hitam. (Instagram/derbyromero)
Pesta pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda sepertinya begitu sakral dan hangat. Hanya dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya saja. Selamat menempuh hidup baru Derby dan Claudia! (Instagram/derbyromero)