Prilly Latuconsina Meradang Disebut Gonta-ganti Pacar

Sutikno diperbarui 18 Okt 2017, 16:35 WIB
Beberapa pria sering dikabarkan dekat dengan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Setelah tidak lagi dekat dengan Aliando Syarief, Prilly terlihat dekat dengan pesinetron muda, Teuku Rasya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Belum lama ini, ia dikabarkan dekat dengan pesinetron Maxime Bouttiere. Bahkan tepat ulang tahun yang ke-21, Maxime memberikan sebuah hadiah kalung pada perempuan yang kini fokus kuliah tersebut. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sebagai publik pigure, Prilly juga tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, netizen melihat bintang film Danur itu sering ganti-ganti cowok. Prilly terlihat meradang dengan netizen yang menyebut sering ganti-ganti pasangan.(Instagram/prillylatuconsina96)
Bintang sinetron Cinta dan Rasa itu meradang dan mencurahkan isi hatinya melalui Instagram story Selasa Selasa (17/10/2017). Tulisan warna putih dengan latar warna hitam sebagai tempat menuliskan curhatannya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Di bilang gonta ganti pacar. Emang sejak kapan saya bilang saya pacaran sama salah satu yang di gosipin? Hahahahhaha. Lucu deh netizen," tulis Prilly Latuconsina di atas latar belakang berwarna hitam. (Instagram/prillylatuconsina96)
Tidak hanya sampai disitu, bahkan Prilly yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya Aliando itu juga mengaku dari dulu fokus karier dan tidak pacaran. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Dari dulu selalu fokus di karir dan gak pacar2an malah di bilang gonta ganti cuma karena candid," lanjut Prilly Latuconsina mengklarifikasi terkait kabar gonta-ganti pacar. (Instagram/prillylatuconsina96)