Hamil Muda, Suami Fairuz A Rafiq Jadi Bawel

Sutikno diperbarui 19 Okt 2017, 08:10 WIB
Ada yang berbeda dari Sonny Septian saat istrinya, Fairuz A Rafiq tengah hamil anak pertama. Usia kehamilan pesinteron itu kini telah berjalan dua bulan. Meski demikian, ia mengaku tak mengurangi aktivitasnya. (Instagram/fairuzarafiq)
Selain sibuk menjalani syuting, Fairuz juga sibuk menjadi ibu mengurus buah hatinya dari pernikahan sebelumnya. Apalagi tidak ada yang mengasuh anaknya. (Instagram/fairuzarafiq)
"Aktivitas alhamdulillah masih sinetron, masih menjadi ibu merawat anak, apalagi sekarang sedang tanpa pengasuh. Jadi lagi senang-senangnya nih mengasuh anak," kata Fairuz di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/10) malam.(Instagram/fairuzarafiq)
"Aku sih bawa enjoy aja , bawa happy. entah kenapa di kehamilan ini happy terus. Allah benar-benar memberikan banyak kebahagiaan buat saya. Jadi hamilnya juga nggak ngeropotin, kalau mual sih pasti yah," kata Fairuz. (Instagram/fairuzarafiq)
Kesibukannya menjalani syuting, membuat sang suami merasa was-was. Sonny tidak ingin istrinya bekerja terlalu ngoyo sehingga bisa menggangu kesehatan janin yang ada dalam kandungannya. (Instagram/fairuzarafiq)
Sonny tidak peduli dikatakan bawel. Karena yang terpenting baginya adalah kesehatan sang istri dan kesehatan janin hasil pernikahannya. Kehamilan istrinya ini juga sebagai kado ulang tahunnya. (Instagram/fairuzarafiq)
"Karena ini adalah anak pertama saya, selain itu kandungannya juga masih muda banget. Jadi gimana caranya agar ibunya sehat dan janin di dalam kandungannya juga nggak apa-apa. Jadi dia yang harus jagain," kata Sonny. (Instagram/fairuzarafiq)