Nafa Urbach Tidak Hadir untuk Isi BAP Tambahan Kasus Pedofilia

Sutikno diperbarui 19 Okt 2017, 13:19 WIB
Terkait kasus pedofilia yang dilaporkan Nafa Urbach beberapa waktu lalu, Rabu (18/10) ibu satu anak itu harus kembali mengisi BAP. Namun karena harus menghadiri pertemuan orangtua murid dengan guru sekolahnya, tidak bisa hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya hari ini ada pemeriksaan berita acara tambahan. Mba Nafa tadi malam sudah konfirmasi tapi Saya baru ada kabar kalau ga bisa hadir hari ini," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Rabu (18/10/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Sandy Arifin kuasa hukumnya, meski kliennya tidak bisa hadir, penambahan lantaran pertemuan orang tua murid yang tidak bisa ditinggal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya konfirmasi kepada rekan saya, bahwa Mbak Nafa masih di sekolah anaknya. Karena hari ini tidak bisa ditinggal, ada audiensi antara orangtua murid dan guru," kata Sandy Arifin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tambahan BAP tetap dilakukan dengan hadirnya dua orang saksi pelapor yang merupakan dari pihak managemen Nafa Urbach. Rencananya, ibu satu anak itu akan menjalani BAP pada hari ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mereka dari manajemen mba Nafa, ada dua yang waktu itu buat laporan awal dijadikan saksi untuk menjelaskan kejadian. Karena pas kejadian mba Nafa langsung bilang ke mereka," lanjut Sandy Arifin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Nafa Urbach melaporkan kasus pedofilia yang mengincar anaknya. Yang diduga sebagai pelaku sudah diamankan. Kini sudah masuk penyidikan dan tidak lama lagi akan disidang. (Nurwahyunan/Bintang.com)