Yuki Kato, Jomblo Sampai 'Lumutan'

Sutikno diperbarui 19 Okt 2017, 14:05 WIB
Pesinetron dan pemain film Yuki Kato tak menjelaskan telah berapa lama hidup menjomblo alias tanpa pasangan. Ia juga tak memikirkan. Mumpung usianya masih muda, ia fokus pada kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Statusnya lagi siaga kali yaa, lagi belum aja masih sendiri. Kaya lagi belum kepikiran aja, setiap ada yang nanya pasti bilang aku memang lagi engga pengen kesana, engga mau pacaran," kata Yuki Kato Rabu (18/10). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai jomblo, ia juga sering kali merasakan kesepian. Apalagi adiknya juga telah memiliki kekasih, sehingga sering kali ia sering hang aout dengan teman-temannya sesama jomblo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kesepian, sempet sih, kan adek aku pacaran ya, saking kesepiannya nonton sendiri, ke resto sendiri. Tapi aku masih nyaman sendiri sih," ujar pemeran sinetron Cinta Yang Tertukar itu. (Instagram/yukikt)
Pemeran dalam film Cahaya Cinta Pesantren itu juga lupa telah berapa lama menjadi jomblo. Sambil tertawa, ia mengaku menjomblo sampai besi menjadi lumutan. (Instagram/yukikt)
"Jomblo berapa lama? Lama banget sampe basi sampe lumutan," canda pemeran sinetron Inikah Rasanya itu yang mengaku tak trauma pacaran. (Instagram/yukikt)
Sempat beredar kabar Yuki Kato menjalin hubungan dengan pembalap F4, Keanon Santoso. Namun dengan tegas ia membantah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya tersebut. (Instagram/yukikt)

Tag Terkait