Putri Gatot Brajamusti Ungkap Kondisi Ayahnya di Tahanan

Sutikno diperbarui 19 Okt 2017, 15:05 WIB
Kesehatan Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot terlihat melemah. Beberapa kasus harus dijalani oleh guru spiritual artis ini. Setelah menerima vonis 8 tahun, ia kembali menjalani sidang tiga kasus lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut putrinya, Suci Patia Brajamusti, ayahnya saat di dalam penjara kadar gulanya sempat naik dan membuat diabates. Bahkan sempat diperiksa ke dokter namun kondisinya kembali membaik setelah minum obat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Oiya papa kemarin sempet sakit diabetes, gulanya naik sampai 500/600. Sempat dibawa ke dokter cuma abis itu yaudah karena papa sering naik gitu kalau udah dikasih obat, ya nggak papa," ucap Suci Patia di Tendean, Rabu (18/10). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mahasiswi Jurusan Filsafat Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia itu menambahkan bahwa ayahnya menjadi pemurung. Lantaran syok dengan vonis delapan tahun dan denda satu miliar atau subsidier tiga bulan penjara kasus narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Untuk depresi enggak, cuma kaya lebih murung ya pasti, mungkin papa shock ya karena orangnya yang pernah merasakan tahanan nggak ada kebebasan itu pasti syok," tambah Suci Patia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pola makan yang tak teratur selama di tahanan juga menjadikan bobot tubuh Aa Gatot juga menurun. Berbeda saat dirumah yang sangat menjaga pola makan terkait penyakit yang dideritanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cuma kalau yang papa kurus lebih ke kaya diabetes, papa kan di sana itu makannya enggak dijaga. Kalau di rumah dijaga, tapi kalau ditahanan makannya lebih kaya yang ada saja," ujar Suci Patia, putri sulung Gatot Brajamusti. (Nurwahyunan/Bintang.com)