Romantis, Cucu Soeharto Lamar Kezia Toemion

Sutikno diperbarui 19 Okt 2017, 19:05 WIB
Cucu mantan Presiden Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto yang biasa disapa Adi melamar kekasihnya Kezia Toemion. Putra Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina Kamil itu melamar anak mantan Kepala BKPN, Theo F Toemion. (Instagram/keziatoemion)
Suasana romantis terlihat dalam foto yang menjadi viral tersebut. Adi berlutut menghadap sang kekasih. Tangan kanannya memegang tangan Kezia yang berdiri didepannya. (Instagram/keziatoemion)
Suasana romantis saat putra bungsu Bambang dan Halimah itu melamar sang kekasih. Berhias mawar mewar seputar keduanya. Acara berlangsung di Villa De Leon, Amerika Serikat. (Instagram/keziatoemion)
Tempat syuting video klip Lady Gaga berjudul Paparazi dan Agnez Mo saat menggarap video klip Long As I Get Paid di jadikan sebagai tempat bersejarah bagi keduanya. (Instagram/keziatoemion)
"Ini benar-benar jenis cinta yang hanya terjadi di negeri dongeng," tulis Kezia Toemion dalam bahasa Inggris pada tanggal 17 Oktober silam. Ribuan like dan komentar pun bermunculan. (Instagram/keziatoemion)
Seperti senter beredar pasangan ini telah menjalin hubungan sejak masih usia 16 tahun. Kini, keduanya baru saja menyelesaikan pendidikannya Master S2 di Loyola Marymount University, Los Angeles. (Instagram/keziatoemion)
Bambang Aditya Trihatmanto atau dikenal dengan Adi merupakan putra bungsu dari Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina. Sedangkan sang kekasih, Kezia Toemion merupakan anak mantan Kepala BKPM, Theo F Toemion. (Instagram/keziatoemion)