Indra Brasco dan Mona Ratuliu, Kisah Cinta Berawal dari Saling Curhat

Sutikno diperbarui 20 Okt 2017, 07:05 WIB
"Rumah tangga kami telah 15 tahun pada 4 September 2017 lalu. Saya dan Mona merayakannya dengan berlibur bersama ke Bali," ungkap Indra Brasco saat berbincang dengan Bintang.com melalui telepon, 18 September 2017 lalu. (Instagram/monaratuliu)
Banyak pelajaran didapat selama membina rumah tangga dengan presenter dan pemeran itu. Suka duka dan berbagai cobaan pernah dirasakan oleh pasangan ini. (Instagram/monaratuliu)
"Dari awal saya dan Mona sudah sepakat melewati dan menghadapi berbagai cobaan. Menikah itu bukan untuk bahagia, tapi untuk belajar. Karena ada yang kecewa karena nggak sesuai yang diharapkan," ujar pemeran Kapten Margono dalam film Ekskul itu.
Cerita cinta pasangan ini berawal ketika casting sinetron New Pondok Indah. Saat itu Mona masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Seringnya pertemuan tersebut, mereka akhirnya pacaran. (Instagram/monaratuliu)
"Saya main sinetron bareng, saling curhat, akhirnya kami pacaran. Dia masih duduk di SMA kelas 1," kenang Indra. (Instagram/monaratuliu)
Indra dan Mona menikah di Jakarta, 4 September 2002 silam. Sebelumnya, orang tua Mona sempat ragu dengan Indra lantaran belum memiliki pekerjaan dan rumah. Saat itu, Indra dari Malang ke Jakarta belum memiliki pekerjaan tetap. (Instagram/monaratuliu)
Usia pernikahan Indra Brasco dan Mona Ratuliu genap 15 tahun. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak Davina Syafa Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Syanala Kania Salsabila. (Instagram/monaratuliu)