Virgoun: Hutang Lunas Kembali ke Kandang

Sutikno diperbarui 20 Okt 2017, 08:10 WIB
Projek solo penyanyi Virgoun telah selesai dengan hadirnya album kompilasi. Setelah itu, Virgoun berjanji kembali bersenang-senang dengan musik rocknya oleh Last Child. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Projek gua udah selesai, utang gua udah lunas tahun ini, saatnya gua balik ke kandang. Gua mau ngeluarin single lagi sama Last Child, hura-hura, ngerock lagi," ujar Virgoun saat peluncuran album di Kemang, Kamis (19/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Album baru Surat Cinta Untuk Starla itu berisi 10 lagu. Salah satu lagu terbarunya, Bukti juga ikut dimasukkan dalam albumnya. Selain itu, Virgoun juga memasukkan beberapa lagu milik bandnya, Last Child. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kabar bubar sempat mewarnai saat Virgoun tampil sebagai solois. Namun kabar itu terbantahkan lantaran Virgoun dan band Last Child manggung di Korea Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita semua saling support, semua saling bergantung. Virgoun singlenya naik, permintaan (manggung) dari luar juga naik," ujar salah satu personel Last Child. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Album kompilasi Surat Cinta Untuk Starla berisi 10 lagu karya-karya terbaik Virgoun. Selain itu, tiga lagu dalam albumnya akan menjadi soundtrack film Surat Cinta Untuk Starla yang diproduksi Screenplay Film dan Legacy Pictures. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nama Virgoun mulai menjadi perbincangan setelah meluncurkan single solonya Surat Cinta Untuk Starla. Sukses yang pertama, ayah satu anak itu kembali meluncurkan single keduanya dan mendapat sambutan baik dari masyarakat. (Nurwahyunan/Bintang.com)