Belum Nikah, Song Joong Ki Berusaha Wujudkan Mimpi Calon Istri

Rizky Mulyani diperbarui 20 Okt 2017, 18:10 WIB
Bukan hal yang aneh jika sepasang calon pengantin sibuk dengan persiapan hari pernikahannya itu. Di samping itu, Song Joong Ki telah melakukan hal lain untuk kebahagiaannya bersama Song Hye Kyo kelak. (Instagram)
Bukan hanya soal pesta, namun Song Joong Ki juga mempersiapkan hal yang diperlukan untuknya hidup bersama Song Hye Kyo pasca menikah nanti. Sebuah hunian mewah kabarnya telah dibelinya sejak beberapa waktu lalu. (Instagram/kyo1122)
Tersiar kabar, Song Joong Ki membeli rumah tersebut dengan tujuan ingin membahagiakan Song Hye Kyo. Sampai saat ini, rumahnya juga masih dalam tahap renovasi sesuai dengan impian calon istrinya itu. (Instagram/songjoongkionly)
Di sisi lain, seorang sumber mengataka bahwa Song Hye Kyo tak pernah berkunjung ke rumah yang terletak di kawasan elit Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Hanya Song Joong Ki yang selalu memeriksa keadaan. (Instagram/songjoongkionly)
“Kadang aku melihat Song Joong Ki suka berkunjung ke rumah itu. Ia hanya melihat kondisi rumah yang saat ini ramai pekerja sedang memperbaikinya,” tutur sumber yang dilansir dari HellokPop. (Instagram/songjoongkionly)
“Aku juga tidak pernah melihat Song Hye Kyo berkunjung ke rumah itu. Rumah yang masih kosong hingga kini pun terlihat para pekerja di dalamnya,” tambah sumber. (Instagram/kyo1122)
Pernikahan Song Joong Ki akan berlangsung pada 31 Oktober 2017 mendatang di The Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. (Instagram/kyo1122)