Persembahan Manis Justin Timberlake Untuk Istri di Ultah Pernikahan ke-5

Rizky Mulyani diperbarui 20 Okt 2017, 18:27 WIB
Lima tahun lalu, tepatya di tanggal 19 Oktober 2012, Justin Timberlake resmi mempersunting Jessica Biel. Ingin memberikan yang spesial untuk sang istri, ini yang dilakukan Justin lewat media sosialnya. (AFP/Valerie Macon)
Penyanyi tampan bersuara emas ini mengunggah kompilasi video di akun Instagramnya. Terlihat ia sedang berada di sebuah studio dan melantunkan lagu ‘A Song for You’ di samping rekannya yang bermain piano. (AFP/Valerie Macon)
Dalam unggahannya, ia pun menuliskan sebuah caption yang memberitahu publik bahwa dirinya kembali lagi ke dapur rekaman dan juga tulisan manis yang menunjukan keberuntungannya menemukan Jessica Biel. (Instagram/justintimberlake)
“ Tetapi, tepat di hari ini lima tahun lalu adalah momen spesialku, aku menjadi pria paling beruntung di dunia ketika aku mengikrarkan janji bersama teman terbaikku. Ini lagu kami berdansa pertama kali,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/justintimberlake)
Selain itu, Justin mengucapkan rasa terima kasih kepada sang istri yang telah mendampinginya selama lima tahun dan memberikannya seorang keturunan berjenis kelamin laki-laki bernama Silas dan kini berusia dua tahun. (Instagram/justintimberlake)
"Untuk cantikku @jessicabiel: kamu telah banyak mengajariku soal makna cinta sejati. Aku tak bisa mengungkapkan dengan kata apa yang telah kita alami selama lima tahun, jadi.. dengarkan ini,” tulisnya di bagian penutup. (Instagram/justintimberlake)
Persembahan manis diberikan Justin Timberlake untuk sang istri di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-5. Dalam video itu nampaknya Justin bernyanyi dari lubuk hati terdalam. Happy Anniversary Justin dan Jessica! (Instagram/jessicabiel)