Suasana Haru Perpisahan Laudya Cynthia Bella Tinggalkan Indonesia

Sutikno diperbarui 20 Okt 2017, 20:05 WIB
Setelah beberapa hari di Tanah Air, Laudya Cynthia Bella kembali ke negara suaminya, Engku Emran di Malaysia. Seperti diketahui, artis cantik asal Bandung itu resmi dipersunting pengusaha asal Malaysia pada 8 September 2017. (Instagram/laudyacynthiabella)
Setelah beberapa hari menghabiskan waktunya di Indonesia, Bella dan Emran mengunggah foto akan meninggalkan Indonesia untuk mengikuti suaminya. Suasana haru begitu terlihat dari diantarkan oleh keluarganya. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Saya lahir di bandung dan kerja di jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari indonesia. Allah sudah mengatur semua nya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal." tulisnya. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia. Tapi tenang saja, karena walaupun menjalankan kewajibannya mengikuti suami, Bella masih tetap warga negara Indonesia. "But im still WNI yaaaa," tulis Laudya Cynthia Bella.
Kepedihan begitu terlihat dari orang tuanya yang ikut mengantarkan kepergian putrinya yang akan menetap di negeri orang. Ayah Bella, Busyamin, berkaca-kaca saat melepas putrinya. Air mata terlihat mengalir di pipinya. (Instagram/laudyacynthiabella)
"She's My big sister !! Kaka tersayang,wanita hebat bisa jaga 2 anaknya sendiri.dan selalu berikan positive vibe untuk adik2 nya. Love u bunda icha♥," tulisnya. (Instagram/laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah di Malaysia pada 8 September 2017 dalam sebuah perayaan sederhana. Setelah di Malaysia, pasangan ini menggelar resepsi kedua di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). (Instagram/laudyacynthiabella)