Masih Trauma, Cathy Sharon Belum Mencari Pendamping

Sutikno diperbarui 23 Okt 2017, 07:35 WIB
Sejak 2016 silam rumah tangga Cathy Sharon dengan Eka Kusuma harus berakhir. Rumah tangga yang dibangun sejak 2012 itu kandas dengan dikaruniai dua orang anak. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Setelah rumah tangganya kandas, pemeran dalam film Dawai 2 Asmara itu membesarkan kedua buah hatinya hasil pernikahannya. Tidak mudah bagi aktris 35 tahun itu membesarkan kedua buah hatinya yang masih belia. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Yang pasti kalau trauma memang ada, tapi jangan sampai karena kita sudah dilukai jadi kita jadi orang yang kepahitan. Saya tetap menjaga Cathy yang dulu, Cathy yang positif, Cathy yang happy, Cathy yang ceria," ujar Cathy. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Saya sih percaya jodoh nggak akan ke mana yah. Untuk ke depannya saya tidak mencari, tetapi tidak menutup kemungkinan kalau suatu hari iya, kalau saya sih go with the flow saja. Saya selalu percaya Tuhan melindungi." Ujarnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Pemeran sinetron itu terus memutar otak dan berpikir keras agar bisa berbagi perhatian antara mencari nafkah dan mengurus dua buah hatinya. Ia berpikir bahwa masih banyak orang yang bernasib sama dan bisa kuat menjalaninya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
“Kemarin-kemarin kan keluarga kami bukan seperti keluarga pada umumnya. Dan anak-anak itu sangat perlu mendapat perhatian orangtua yang hadir di rumah dan saya menganggap itu sangat serius,” kata Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Meski sempat merasakan pahitnya dalam berumah tangga, bukan berarti larut dalam kesedihan. Ia berusaha ceria dan selalu menatap ke depan. Dengan membuka lembaran baru yang diisi dengan keceriaan dan kebahagiaan. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Foto dan wawancara eksklusif Bintang.com dengan Cathy Sharon beberapa waktu lalu. Foto: Daniel Kampua, DI: Nurman Abdul Hakim.