Syahrini, Jadi Dewi Aphrodite di Kilauan Cahaya Panggung

Rizky Mulyani diperbarui 21 Okt 2017, 13:00 WIB
Dalam kesehariannya saja, Syahrini selalu memperhatikan penampilannya. Terlebih jika ia sedang berada di atas panggung. Kostum yang dikenakannya selalu heboh dan mempesona. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Seperti halnya saat tampil di atas panggung Kilau Raya 26 MNCTV, Syahrini tampil dengan gaun hitam yang menjuntai ke bawah. Pelantun Sesuatu ini tampil seperti Dewi Aphrodite di kilauan cahaya panggung. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Aksesoris kepala berwarna emasnya itu menambah kehebohan penampilan Syahrini. Diakuinya, hiasan kepala yang dipakainya itu cukup membuat kepalanya terasa berat dan sakit. Namun ia tetap tampil maksimal. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Ini berat sekali, tapi aku sudah biasa dikepala ya, head piece seperti ini pokoknya sakit deh," ungkap Syahrini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sebagai bintang yang selalu menjadi pusat perhatian masyarakat, Syahrini memang selalu ingin tampil maksimal demi kepuasan para penggemarnya. Untuk itu, setiap menghadiri sebuah acara ia menyesuaikan tema berpakaian. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Menyesuaikan tema acara dengan kostum yang dipakai, ternyata Syahrini kerap meminta bantuan para fashion stylist untuk membuat tampilannya menjadi cetar, seperti tagline yang dimilikinya selama ini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Ya (untuk kostum) kita selalu kolaborasikan dengan fashion stylish dan aku selalu menyesuaikan saja dengan tema acara," pungkas Syahrini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait