Potret Mesra Siti Nurhaliza dan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 22 Okt 2017, 15:40 WIB
Mesra dan harmonis selalu terlihat dari pasangan Datuk Seri Khalid dan penyanyi asal negeri Jiran Malaysia, Siti Nurhaliza. Terlihat dari foto-foto yang selalu diunggah di akun Instagram wanita yang sedang berbadan dua ini. (Instagram/cdtk)
Seperti yang terlihat dari foto ini, pasangan suami ini begitu mesra dengan kue ulang tahun. Tampak ada perayaan ulang tahun, di caption foto itu, Siti menyertakan emoji bunga dan hati. (Instagram/cdtk)
Keduanya semakin terlihat harmonis dengan hadirnya foto ini. Terlihat Siti yang sedang memeluk serangkaian bunga, dan berdiri berdampingan dengan sang suami. Ia juga menuliskan caption ‘Terima kasih sayang… #11tahunbersama’. (Instagram/cdtk)
Kebahagiaan sepertinya selalu menyertai keluarga ini. Rona bahagia terpancar dari senyum semringah di wajah Siti dan suami. Sepertinya mereka sedang menghadiri sebuah acara penghargaan. (Instagram/cdtk)
Siti begitu cantik dengan long dressnya berwarna merah maroon dipadukan dengan hijab berwarna pastel. Sedangkan sang suami begitu gagah dengan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu sebagai hiasan. (Instagram/cdtk)
Hamil, Siti begitu dimanja oleh sang suami. Terlihat di foto yang baru diunggahnya belum lama ini, Siti dan suami sedang berada di dalam mobil. Dan ia menuliskan caption ‘Tq love melayan me nak makan kat luar’. (Instagram/cdtk)
Kebahagiaan Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid sebentar lagi akan semakin bertambah. Beberapa bulan lagi, Siti yang kini sedang mengandung akan melahirkan buah cinta pertama mereka. (Instagram/cdtk)