Pangeran Harry dan Meghan Markle Segera Umumkan Pertunangan

Rizky Mulyani diperbarui 22 Okt 2017, 13:00 WIB
Tak sekedar berpacaran, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, belakangan disebutkan mereka akan segera bertunangan. (AFP/Chris Jackson)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Meghan menghadiri Tea Party bersama dengan keluarga kerajaan Kensington Palace. Tentunya, Meghan juga bertemu dengan nenek sang kekasih, Queen Elizabeth II. (AFP/Chris Jackson)
Dalam bertemuan itu, dilaporkan juga bahwa terdapat obrolan yang cukup serius. Tentunya soal hari pertunangan Meghan dan Pangeran Harry. Mereka melihat setiap tanggal yang jatuh di akhir pekan di tahun 2018 nanti. (AFP/Vaugh Ridley)
Nampaknya pasangan ini baru sekedar bicara soal pertunangan. Untuk lanjut ke jenjang pernikahan, kabarnya pesta pernikahan tak akan digelar sampai Kate Middleton melahirkan anaknya yang ke-3. (AFP/Chris Jackson)
Sempat disiarkan, Kate Middleton akan melahirkan anaknya yang ke-3 pada April tahun 2018 mendatang. Dan kemungkinan pernikahan Meghan dan Pangeran Harry akan berlangsung setelah bulan April tahun 2018 nanti. (AFP)
Meskipun Pangeran Harry bergelimang harta dan berasal dari keluarga yang kaya raya, namun ia tetap ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep yang sederhana. Mereka hanya ingin pernikahannya digelar secara tertutup. (AFP)
Tampilan pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle di Invictus Games menunjukan kemesraan di antara keduanya. Mereka tidak segan memperlihatkan keharmonisannya meski belum resmi menikah. (AFP)