Membandingkan Pesona Vanessa Angel vs Jane Shalimar

Rizky Mulyani diperbarui 23 Okt 2017, 14:05 WIB
Jika dilihat dari gaya berpakaiannya, Vanesha dan Jane memang sangat berbeda. Jika Vanessa lebih senang menunjukan bentuk tubuhnya yang seksi dengan memakai busana yang terbuka, sedangkan Jane kini sudah berhijab. (Instagram/vanessaangelofficial)
Seperti yang ada di dalam foto ini, Jane terlihat sedang berada di sebuah tempat perbelanjaan. Mengenakan hijab biru dan tampil casual, Jane sedang asik mirror selfie sambil membawa kantong belanjaan. (Instagram/jshaz26)
Di sisi lain, ada Vanessa yang tampil seksi dengan tank top nya berwarna hitam yang dipadukan dengan celana kulot biru bermotif bunga-bunga. Tampilannya terlihat begitu santai, terlebih dengan sandal jepitnya. (Instagram/vanessaangelofficial)
Beberapa waktu belakangan ini, Jane nampaknya sudah mantap memutuskan untuk berhijab. Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Jane selalu memakai hijabnya di berbagai aktifitas. (Instagram/jshaz26)
Wanita yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan Didi Mahardhika memang tak pernah lepas dari keseksiannya. Vanessa gemar sekali memamerkan bentuk tubuhnya di berbagai kesempatan. (Instagram/vanessaangelofficial)
Sejak Vanessa dan Didi berpacaran, Jane memang selalu disangkut pautkan. Pasalnya, ia sempat mengatakan pernah dinikahi sirih, namun tidak diakui oleh Didi. (Instagram/jshaz26)
Hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardhikan kandas di tengah jalan. Padahal sempat tersiar kabar bahwa hubungan mereka sudah semakin serius. Bahkan, keduanya sudah merencanakan pernikahan. (Instagram/vanessaangelofficial)