Tak Perlu Romantis, Ini Cowok yang Disuka Pamela Bowie

Sutikno diperbarui 23 Okt 2017, 15:40 WIB
Usia Pamela Bowie baru saja genap 24 tahun. Pada usianya sekarang ini, ia mengaku masih menyandang status jomblo. Meski tanpa didampingi kekasih, ia merasakan bahagia di ulang tahunnya kali ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pertama ngucapin Mamah, karena mamah jemput di bandara. Terus teman sih. Gak ada pasangan kan ada teman," kata Pamela Bowie di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah hubungannya dengan Rubin Danny kandas, ia mengaku sangat menikmati kesendiriannya. Bisa bebas kemanapun mau pergi tanpa ada yang melarang. Termasuk memanjakan dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya memilih untuk sendiri, jomblo nasib single pilihan. Ya menikmati (single). Hmm lebih bisa bebas untuk eksplor diri sendiri," lanjut pemeran Ishida dalam film Winter In Tokyo itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns itu juga tidak memiliki kriteria khusus terkait calon kekasih hatinya. Yang terpenting baginya adalah cowok tersebut dewasa dan bisa serius. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cowok tersebut bisa membuatnya nyaman. Apalagi ia mengaku tipikal perempuan yang suka di manjakan. Tidak perlu romantis, tapi yang terpenting bisa dimemanjakan dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yah dia bisa manjain aku sih lebih bagus. Enggak usah romantis sih, karena aku enggak suka diromantisin atau digombalin," kata Pamela Bowie. (Nurwahyunan/Bintang.com)