Doa yang Dipanjatkan Risty Tagor saat Ibadah Haji

Rizky Mulyani diperbarui 23 Okt 2017, 17:05 WIB
Merupakan hal yang sangat membanggakan bisa menginjakan kaki di tanah suci, Mekkah untuk menunaikan ibadah haji. Seperti umat muslim pada umumnya, Risty pun juga memanjatkan doa di sana. (Instagram/ristytagor)
"Doa khususnya yang pasti yang terbaik buat aku dan keluarga dan muslimah syari Indonesia," ujar Risty Tagor, Sabtu (21/10/2017). (Instagram/ristytagor)
Saat disinggung soal meminta jodoh di Mekkah, Risty menjawabnya dengan lugas bahwa saat ini bukan lah menjadi prioritas utamanya. Jika nanti jodohnya datang, maka ia akan lebih menjaganya agar tak menjadi sorotan publik. (Instagram/ristytagor)
“Tapi kalau buat urusan pasangan, sekarang aku udah punya keputusan bahwa kehidupan keluargaku adalah kehidupan pribadi aku dan keluarga, jadi nggak usah dikasih tau ke siapa-siapa,” tambahnya. (Instagram/ristytagor)
“Apapun yang ingin aku lakukan karena memang bukan aku jahat, tapi sometimes kalian justru suka memperumit masalahku atau urusan-urusanku. Jadi biar aku, keluargaku, dan allah yang bantu, gitu," ujar Risty. (Instagram/ristytagor)
Selain itu, Risty juga mengatakan bahwa dirinya berdoa soal kariernya. Ia tak lagi berdoa untuk tampil di TV, namun ingin lebih banyak mengumpulkan prestasi dan mencari nafkah untuk keluarganya. (Instagram/ristytagor)
Selama menunaikan Ibadah Haji di Mekkah, Risty Tagor mengaku memanjatkan doa khusus untuk keluarga dan pekerjaan. Urusan jodoh, nampaknya bukan menjadi hal yang diutamakan Risty saat ini. (Instagram/ristytagor)