Behati Prinsloo, Istri Adam Levine Ngidam Kentang Goreng saat Hamil

Rizky Mulyani diperbarui 23 Okt 2017, 18:27 WIB
Bersama sang suami, Behati nampaknya sungguh menikmati masa kehamilan anak ke-2nya ini. Masa-masa ngidam ternyata dialami oleh behati, dan lewat akun Instagramnya, ia mengungkapkan yang sedang diinginkannya. (Instagram/behatiprinsloo)
Seperti yang dilansir dari E! News, Minggu (22/10), Behati mencurahkan isi hatinya lewat Instastory pribadinya. Untungnya, makanan yang diinginkannya tergolong mudah didapatkan. (Instagram/behatiprinsloo)
Dalam videonya, dikabarkan bahwa Behati hanya menginginkan kentang goreng dan minuman milkshake. Untungnya lagi, behati disertai seorang suami yang cukup peduli dan sayang kepada dirinya. (Instagram/behatiprinsloo)
Behati mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sang suami tengah membawa makanan yang tengah diinginkannya. Ibu muda itu pun menyertakan tulisan, di mana ia memuji kehebatan sang suami. (Instagram/behatiprinsloo)
“Oh Tuhan, aku punya suami yang paling hebat,” tulis Behati Prinsloo dalam keterangan unggahan tersebut. (Instagram/behatiprinsloo)
Sejak awal pernikahan, Behati dan Adam memang sudah berencana memiliki momongan lebih dari satu. Hal ini nampaknya mulai mereka buktikan dengan segera hadirnya anak kedua mereka sebentar lagi. (AFP/Mark RALSTON)
Dusty Rose, putri sulung Adam Levine dan Behati Prinsloo baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 21 September 2017 lalu. Di usia Dusty yang baru satu tahun, ia sudah akan memiliki seorang adik. (Instagram/behatiprinsloo)