Potret Para Pemenang Festival Film Bandung 2017

Sutikno diperbarui 23 Okt 2017, 18:10 WIB
Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi diraih oleh Cut Meyriska dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Ia merasa bersyukur dinobatkan sebagai pemenang dalam sinetron tersebut yang menurutnya karakternya lumayan berat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran Dimas Aditya untuk pertama kalinya meraih penghargaan sebagai Pemeran Pria Terpuji Film Televisi. Ia berhasil meraih berkat peran dalam film televisi Bukan Tanah Air Beta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berkat perannya dalam film Kartini, Djenar Maesa Ayu berhasil menyabet gelar Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop. Ia berhasil mengalahkan Acha Septriasa, Marissa Anita, Mikha Tambayong, dan Widyawati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi: Arbani Yasiz dalam sinetron Roman Picisan The Series dan Donny Michael dalam sinetron Berkah Cinta. Penghargaan ini akan dijadikan Donny untuk mengekplorasi karakter kedepannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tyas Mirasih menyabet penghargaan dalam kategori Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi. Ia berhasil menang lewat peran yang dilakoni dalam film televisi Jangan Remehkan Istri Berdaster. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam kategori Film Televisi Terpuji tahun ini di menangkan Kurang Garam. Film garapan garapam Surya Citra Televisi & Citra Sinema itu berhasil menjadi pemenang sebagai FilmTelevisi Terpuji. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop dimenangkan oleh aktor Ganindra Bimo. Suami dari Andrea Dian itu menang dalam film Mooamar Emka’s Jakarta Undercover. Ia akan lebih selektif lagi dalam bermain film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sedangkan tampil sebagai pemenang dalam kategori Penata Editing Terpuji Film Bioskop adalah Kelvin Nugroho & Sentot Sahid. Menang dalam film Night Bus. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Adinia Wirasti dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop. Adinia menang dalam perannya sebagai Anya di film Critical Eleven yang dibintangi bersama Reza Rahadian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran Ben dalam film Filosopi Kopi 2: Ben & Jody membawa Chicco Jerikho membawanya meraih gelar sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop. Chicco mempersembahkan penghargaan tersebut kepada para petani kopi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lintang Pramudya Wardhani dinobatkan sebagai Penulis Skenario Terpuji untuk kategori film televisi. Ia berhasil menyabet dalam karyanya Anak-anak Merah Putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sedangkan dalam kategori Film Televisi Terpuji untuk sutradaranya dimenangkan oleh Azhar Kinoi Lubis. Menang lewat karyanya Dangdut is My Dream. (Deki Prayoga/Bintang.com)