Randy Pangalila Beberkan Hubungannya dengan Michella Putri

Sutikno diperbarui 23 Okt 2017, 19:05 WIB
Pesinetron Randy Pangalila mengakui hubungannya dengan sang kekasih, Michella Putri yang telah dibangun selama enam tahun kandas. Bintang sinetron Cinta Fitri Season itu mengakui putus sejak tiga bulan silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yaudah lah ya, suda 3 bulan juga, lama-kelamaan orang juga tau. Ya intinya, yaudah (putus)," singkat Randy Pangalila di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Pangeran 2 itu enggan menjelaskan terkait putusnya dengan sang kekasih. Ia tidak menjelaskan terkait putusnya hubungan keduanya. Yang jelas, ia mengaku bukan dirinya yang memutuskan hubungan kisah asmaranya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau soal kenapanya kayaknya gue nggak bisa jawab karena ini pribadi sekali dan ini juga akhirnya nanti temen-temen tau," ujar artis kelahiran Surabaya 27 tahun silam itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga ketika dikonfirmasi terkait adanya orang ketiga dalam kisah asmaranya. Ia menolak memberikan komentar, termasuk soal kedekatan Michella Putri dengan Zack Lee. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kan saya tadi udah bilang, lama kelamaan nanti temen-temen pasti akan tahu sendiri. Gue juga nggak mau menjelaskan iya atau nggaknya selama gue nggak melihat dengan mata kepala gue sendiri," kata Randy Pangalila. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Randy Pangalila yang berencana menuju ke jenjang yang lebih serius dengan Michella Putri akhirnya tak bisa berbuat banyak setelah diputuskan. Kini, ia mengaku sedang menikmati masa kesendiriannya dan sibuk menjalani syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)