Tanpa Pacar, Ini 8 Potret Seksi Nikita Willy saat Liburan

Rizky Mulyani diperbarui 24 Okt 2017, 15:05 WIB
Kekasih hati Indra Priawan Djokosoetono ini memang hobi liburan ke luar negeri. Meskipun belum lama ini dikabarkan liburan bareng pacar ke Italy, namun di foto-foto ini Niki tampil sendiri dengan keseksiannya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Seperti dalam foto ini yang diunggah Niki pada 18 Juni 2017 lalu. Tampil memakai tanktop dan topinya, Niki terlihat seksi. Terlebih pose berfotonya yang sambil tengkurap, saat itu sepertinya Niki berada di tepi pantai. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Masih di tepi pantai, Niki yang memakai atasan berwarna putih dan hot pants jeansnya terlihat duduk di pinggir pantai. Rambutnya yang dibiarkan terurai itu begitu indah saat angin berhembus. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Akhir Juli lalu, Niki mengunggah foto dan menyertakan keterangan tempat bahwa dirinya sedang berada di Yunani. Di foto ini, Niki terlihat begitu seksi, ia memakai mini dress berwarna biru dan memperlihatkan punggungnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Kali ini Niki sedang berada di Italy, tepatnya di Positano. Tengah berada di jalan yang berpasir, Niki tetap dengan keseksiannya. Ia memakai minidress berwarna biru, senyuman semringah terlihat dari raut wajah Niki. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Di foto ini Niki begitu terlihat bahagia. Dengan memakai kaus berwarna hitam dan hot pantsnya, tampilannya begitu kasual. Terlebih ia memakai hias kepala berwarna merah dan kacamata hitamnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Selalu ramai menjadi pusat perhatian, kabar terbaru datang dari Nikita Willy bahwa dirinya semakin serius berhubungan dengan Indra Priawan. Bahkan pengusaha muda itu sudah melamar Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)