Parto Syuting Film Sekaligus Liburan Bersama Keluarga

Sutikno diperbarui 24 Okt 2017, 15:40 WIB
Untuk kedua kalinya, komedian Parto terlibat dalam layar lebar. Kali ini, ia terlibat dalam film Hongkong Kesarung. Dalam film terbarunya ini, ia didaulat menjadi Konsulat Jenderal Indonesia di Hongkong. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Komedian 56 tahun itu menjadi cameo dalam film bergenre komedi. Meski hanya beberapa scene ia sangat antusias saat menjalani syuting film yang dilaksanakan di Hongkong. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya jadi Konjen (Konsulat Jenderal). Cuma ada satu scene, istilahnya cameo, bukan bintang utamanya. Ceritanya detilnya kaya apa juga saya nggak tau. Jadi ceritanya Sule lagi nyasar di Hongkong, terus ketemu saya," kata Parto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski hanya sebagai cameo dalam film garapan sutradara Artomoro Insan Gemilang itu, personel grup Patrio itu sangat antusias. Selain kerja, ia memanfaatkan liburan bersama dengan keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Awalnya saya kenal produsernya, terus diajak bantuin kebetulan cuma satu hari dan saya syuting di Hongkong, di Hongkongnya sendiri seminggu, Saya ngajak keluarga sekalian syuting, selebihnya saya liburan sendiri," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Parto, film Hongkong Kasarung yang proses syuting sejak 2016 itu diperankan oleh Pamela Bowie, Sule, Rizky Febian, Selvi Kitty, dan beberapa nama lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Parto Patrio saat ditemui dalam sesi pemotretan untuk keperluan promosi film Hongkong Kasarung di Studio 9 Jakarta, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)