Harry Styles Mengalami Pelecehan Seksual di Atas Panggung

Rizky Mulyani diperbarui 24 Okt 2017, 17:05 WIB
Saat berada di atas panggung, Harry mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Bisa dibilang ia mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu penggemarnya saat itu. (AFP/Kevin Winter)
Seperti yang dilansir dari E! News, Senin (23/10/2017), Harry bernyanyi dalam acara konser ‘We Can Survive’ di Hollywood Bowl, Sabtu (21/10/2017). Penampilannya pun begitu semangat, terlebih saat menyapa penggemar. (AFP/Kevin Winter)
Di setiap penampilannya di atas panggung, Harry selalu menyapa para penggemarnya yang hadir saat itu. Dan di acara itu, Harry mendekati ujung panggung dan merapat ke arah penonton yang berdiri. (AFP/Kevin Winter)
Sejumlah penggemar mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan sang idola, namun sayangnya, salah satu fansnya justru berbuat hal yang kelewatan. Ia meremas bagian vital Harry Styles. (AFP/Kevin Winter)
Pasca mendapat perlakuan semacam itu, sontak Harry pun langsung menepis tangan nakal itu dan menjauh dari penggemarnya itu. Menurut saksi mata yang hadir, Harry tampak ketakutan saat itu.(AFP/Kevin Winter)
“Coba lihat, dia (Harry) cukup takut dengan hal ini, karena selama tampil, ia selalu menjauh dari bagian sudut panggung, tempat penggemarnya berdiri,” ungkap sumber. (AFP/Kevin Winter)
Kejadian tersebut kabarnya terekam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Para penggemarnya pun tak terima Harry Styles diperlakukan seperti itu dengan meramaikannya dengan tagar #RespectHarry. (AFP/Kevin Winter)