Saat Nafa Urbach Hamil, Zack Lee Sering Tidak Pulang

Sutikno diperbarui 24 Okt 2017, 18:10 WIB
Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee yang dibangun selama 10 tahun akhirnya kandas. Senin (23/10) sindang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali digelar. Nafa resmi menyandang status janda dengan satu anak. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Beberapa fakta terungkap dalam sidang yang tidak dihadiri oleh pihak tergugat maupun penggugat. Salah satunya saksi dari pihak Nafa melihat bahwa Zack Lee sering pulang malam hingga tidak pulang saat istrinya sedang hamil. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Saksi mengatakan bahwa ketika pengugat mengandung, tergugat sering tidak pulang dengan alasan syuting. Kemudian, pertengkaran pun jadi sering terjadi," kata Mery Taat Ketua Majelis Hakim ketika membacakan amar putusannya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sandy Arifin yang hadir mewakili Nafa, tidak membantah dengan kabar tersebut. Tidak hanya sampai disitu, meski ibunda Nafa pernah menasehati juga tak ada perubahan pada ayah satu anak tersebut. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Kedua orang tua sudah menasihati. Ibunda penggugat pun tak mau lagi menasihati karena tak ada perubahan," lanjut Mery. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Menurut kabar yang beredar, Zack Lee wajib memberikan nafkah tiap bulan pada putri dari pernikahannya sebesar 5 juta rupiah. Ketika di konfirmasi pada kuasa hukumnya, mengaku tidak mengetahui lantaran itu kesepakatan keduanya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sekedar mengingatkan, Nafa Urbach dan Zack Lee menikah sejak 16 Februari 2007. Dari pernikahannya pasangan ini dikaruniai seorang anak, Mikhaela Lee Jowono. Nafa mengungat cerai pada 19 September dan diputuskan 23 Oktober 2017.(Febio Hernanto/Bintang.com)