Ini yang Terjadi saat Patung Lilin Lady Gaga Hadir di Madame Tussauds

Rizky Mulyani diperbarui 25 Okt 2017, 16:05 WIB
Hasil karya tim Madame Tussauds di Lima, Peru, mendapat komentar soal patung lilin Lady Gaga yang kini berada di museum tersebut. Kabarnya patung tersebut tidak mirip dengan yang aslinya. (AFP/Jim Chapin)
Seperti yang diwartakan Ace Showbiz, patung Lady Gaga yang dibuat di Madame Tussauds tidak mirip dengan sosok asil sang bintang. Bahkan, ptung tersebut malah berkesan mengerikan. (AFP/Jim Chapin)
Patung Lilin tersebut memperlihatkan Lady Gaga yang sedang memakai kostum daging yang fenomenal di MTV VMAs 2010 lalu. rambut Gaga yang menjuntai panjang, terlihat begitu berantakan. (Doc. Aceshowbiz)
Bukan hanya itu, dalam foto yang kini menjadi viral di dunia maya, wajah Lady Gaga dalam patung itu terlihat begitu murung. Hal tersebut lah yang mengundang komentar para penggemar yang mengungkap kekecewaannya. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Foto patung Lilin Lady Gaga tersebut disebarkan oleh akun @tobeymonster lewat Twitter pada beberapa waktu yang lalu. Tak lama kemudian, foto tersebut menjadi viral lnataran di retweet oleh ribuan akun. (AFP/Geoff Robins)
Komentar yang membanjiri soal patung lilin tersebut sebagian besar bersifat negatif. Bahkan ada juga yang geram dengan hasil karya yang dibuat oleh seniman Madame Tussauds tersebut. (AFP/Geoff Robins)
Komentar yang membanjiri soal patung lilin tersebut sebagian besar bersifat negatif. Bahkan ada juga yang geram dengan hasil karya yang dibuat oleh seniman Madame Tussauds tersebut. (Instagram/ladygaga)