Kesibukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jelang Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 25 Okt 2017, 17:05 WIB
Bicara soal persiapan, nampaknya calonpengantin ini sudah merampungkan segalanya. Mengingat hari bahagia mereka sudah hampir tiba, tak ada lagi yang harus mereka lakukan. Namun muncul kabar soal kesibukan keduanya. (Instagram)
Jelang hari pernikahan yang akan digelar pada 31 Oktober 2017 nanti, pasangan ini justru sibuk belanja. Seperti yang diwartakan HelloKPop, Senin (23/10/2017), keduanya terlihat di sebuah pusat perbelanjaan. (Instagram)
Salah seorang sumber yang merupakan fans mereka mengabadikan keberadaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di sebuah tempat perbelanjaan. Sadar tengah diabadikan, Song Joong Ki pun memberi salam di hadapan kamera. (Instagram)
Di sisi lain, Song Hye Kyo hanya tersenyum dengan balutan busana berwarna hitam. Keduanya, tampak ditemani oleh teman-teman mereka. (Instagram)
Tersebarnya foto-foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di dunia maya membuat banyak warganet ikut berkomentar. Bahkan, ada juga yang berspekulasi bahwa keduanya hendak membeli perlengkapan rumah tangga. (Instagram)
“Waw, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ada di mall? Ini pastinya untuk rumah baru,” tulis sebuah akun. (Instagram)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, pada sore hari. Penjagaan yang super ketat pun kabarnya akan diberlakukan di pesta tersebut. (Instagram)