Vanessa Angel Lebih Bahagia Setelah Putus dengan Didi Mahardika

Sutikno diperbarui 25 Okt 2017, 18:10 WIB
Ditemui di kawasan Tendean, Vanessa Angel menceritakan terkait kandasnya hubungan dengan Didi Mahardika. Padahal, pasangan ini telah melakukan berbagai persiapan menjelang pernikahannya. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Memang sudah 99 persen (persiapan pernikahan), dari awal juga udah bilang. Cuma memang nggak tau kenapa ada aja yang menghambat sampai akhirnya aku mikir," ucap Vanessa Angel di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).
Berpisah dengan politikus itu dirasa lebih baik. Pemeran dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 itu tak mau memaksakan untuk menikah yang bisa berujung perceraian. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Kalau harus putus ya putus. Detilnya sih aku nggak mau buka aib orang, yang jelas aku memutuskan untuk mundur. Pertama aku ragu, daripada nikah tapi nantinya cerai, menurut aku berpisah keputusan terbaik," lanjutnya. (Instagram/vanessaangelofficial)
Setelah resmi berpisah dengan pria yang telah melamarnya tahun lalu, pemeran sinetron Heart Series 2 itu merasa lebih lega dan bahagia. Tidak ada yang membuatnya lantas bersedih. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Aku lebih happy, jadi nggak ada yang perlu di sedihin, nggak ada yang perlu disesalin. Memang sudah jalannya dan aku cuma ngejalanin aja," kata pemeran kelahiran Jakarta 25 tahun silam ini. (Instagram/vanessaangelofficial)
Vanessa Angell mengakui jalinan asmaranya dengan Didi Mahardika sudah kandas. Padahal persiapan jelang pernikahan sudah hampir rampung. Vanessa juga membantah terkait adanya orang ketiga dalam hubungannya. (Instagram/vanessaangelofficial)