Baim Wong Akui Sedang Ada Masalah dengan Vebby Palwinta

Sutikno diperbarui 25 Okt 2017, 19:05 WIB
Ditemui usai press screening film Hujan di Bulan Juni, Selasa (24/10/2017) Baim Wong menjelaskan terkait kabar pesta hingga mabuk dan hubungannya dengan Vebby Palwinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Video (mabuk) itu video senang-senang aja. Itu ulang tahun istri Lukman dan saya datang. Gitu doang ya Allah," kata Baim Wong mengklarifikasi video yang beredar saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).(Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Yoga dalam film Moammar Emka’s Jakarta Undercover itu tidak menyangka video yang beredar saat menghadiri pesta ulang tahun istri Lukman Sardi itu menimbulkan berita semramut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga ketika wartawan menanyakan kabar putus dengan kekasihnya Vebby Palwita. Pesinetron 36 tahun itu juga mengakui sedang ada masalah dengan kekasihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemilik nama lahir Muhammad Ibrahim enggan membicarakan masalah pribadi. Baim mengaku memang sudah siap untuk melepas masa lajangnya. Namun keinginannya tersebut sepertinya tidak sejalan dengan sang kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cuma saya bilang namanya juga hubungan, dan dia pun masih muda ya. Saya bilang enggak ada salah, enggak ada salah. Cuma hmm........yank ini sudah saatnya menikah, gitu lho. Intinya sih itu ya," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak (putus). Tanya aja sama dia (Vebby). Tanya aja. Tapi sebenarnya ada sedikit masalah. Pasti. Sedikit masalah ada. Cuma lagi diomongin juga, maksudnya ada sedikit masalah dan enggak bisa dibeberkan juga ke sini," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)