Bebas dari Minuman Beralkohol, Ini Ungkapan Hati John Mayer

Rizky Mulyani diperbarui 25 Okt 2017, 18:27 WIB
John Mayer, salah satu orang yang gaya hidupnya terbiasa mengonsumsi minuman beralkohol. Namun sekarang, ia sudah bersenang hati karena sudah bisa menghentikan kebiasaan buruk tersebut. (AFP/Suzane Cordeiro)
Selasa (24/10/2017), John Mayer membuat tulisan di akun Twitternya dan mengungkapkan keputusannya untuk membebaskan diri dari belenggu minum-minuman beralkohol. (AFP/Suzane Cordeiro)
“Setahun lalu, aku membuat keputusan untuk menghentikan kebiasaanku meminum minuman beralkohol. Ini pengalamanku yang sangat personal, dan ini juga merupakan investasi bagiku,” tulis John Mayer. (AFP/Suzane Cordeiro)
Bukan hanya itu, ia pun mengungkap alasannya membuat tulisan ini lantaran untuk mengatakan pada publik bahwa dalam hidup itu memiliki banyak pilihan dan ada kunci yang bisa membantu untuk berhenti dari semuanya. (AFP/Suzane Cordeiro)
“Aku mengatakan ini lantaran aku ingin kalian tahu bahwa selalu ada jalan untuk bilang, ‘cukup sampai di sini’, bisa seperti itu,” lanjut John Mayer. (AFP/Suzane Cordeiro)
Perlakuan John Mayer tentu mendapat tanggapan positif dari para netizen. Ada yang mengatakan, ‘Cukup sampai disini’, adalah kunci yang tepat untuk berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. (AFP/Suzane Cordeiro)
Keputusan yang dibuat John Mayer untuk berhenti mengonsumsi minuman beralkohol patut diacungi jempol. Pasalnya, berhenti dari kebiasaan buruk dan mengubahnya menjadi lebih baik bukan lah hal yang mudah. (AFP/Suzane Cordeiro)

Tag Terkait