Geram, Cita Citata Ancam Polisikan Haters

Sutikno diperbarui 26 Okt 2017, 07:35 WIB
Sebagai artis yang memiliki banyak penggemar, ia sering mengunggah kegiatannya. Baik menjalani syuting ataupun sedang menghibur di atas panggung. Tapi, tidak semua komentar baik di halaman komentarnya. (Instagram/cita_citata)
Penyanyi dangdut baru saja tampil di Makassar. Foto yang diunggah dengan keterangan "SOLIDITAS TNI-POLRI & MASYARAKAT Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan & Kedamaian," itu tak luput dari serangan haters. (Instagram/cita_citata)
Selain komentar yang mendukung kariernya, ada juga komentar yang nyinyir. "Artis klo habis off air gtu.. Biasanya langsung di pake sama pejabat pejabat" tulis akun ibrohim_ab. (Instagram/cita_citata)
Komentar itu membuat geram penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu Sakitnya Tuh Disini itu. Bahkan, ia memberikan waktu meminta maaf kalau tidak akan dilanjutkan ke proses hukum. (Instagram/cita_citata)
"mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum .." tulis Cita Citata dalam Instagramnya sambil mengunggah komentar haters yang di beri tanda. (Instagram/cita_citata)
"Ini sebenarnya komentar haters yang bukan pertama kali. Selama ini Cita tenang aja. Tapi ini sudah tidak layak ya. Makanya, ancaman Cita, 1x24 jam itu merupakan peringatan bagi pengguna media sosial," kata Bomboms, manajer Cita Citata.
Sebelum menempuh jalur hukum, Cita Citata berharap pemilik akun tersebut meminta maaf terlebih dulu. Masih menurut manajernya, Cita Citata telah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. (Instagram/cita_citata)