8 Potret Mesra Vanessa Angel - Didi Mahardhika yang Tinggal Kenangan

Rizky Mulyani diperbarui 26 Okt 2017, 13:19 WIB
Hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika yang sudah selangkah lagi menuju ke pernikahan harus putus di tengah jalan lantaran beberapa hal. Berikut adalah foto-foto mesra yang pernah mereka abadikan selama berpacaran. (Instagram/vanessaangelofficial)
Bukan hanya sekedar berpacaran, namun cucuk mantan Presiden Soekarno ini sudah melamar Vanessa. Seperti yang terlihat dalam foto ini, Vanessa yang berkebaya dan Didi yang berbatik, kompak menunjukan cincin mereka. (Instagram/vanessaangelofficial)
Dalam prosesi lamaran tersebut tentunya keluarga kedua belah pihak juga sudah bertemu. Seperti dalam foto ini, kedua orang tua Vanessa berfoto dengan keluarga dari Didi Mahardhika. (Instagram/vanessaangelofficial)
Kabar putusnya Vanessa dan Didi semakin disayangkan jika melihat foto prewedding. Usai menggelar acara lamaran, tak lama kemudian mantan pasangan kekasih ini melakukan sesi foto prewedding. (Instagram/vanessaangelofficial)
Cukup lama menjalin cinta, tak jarang Vanessa dan Didi liburan bersama. Seperti dalam foto ini, keduanya terlihat sedang berada di sebuah tempat makan yang nampaknya terdapat pemandangan yang indah. (Instagram/vanessaangelofficial)
Dalam foto ini, keduanya begitu mesra. Didi dan Vanessa berada di tepi kolam renang. Lagi-lagi mereka sepertinya sedang berlibur dan menghabiskan waktu bersama-sama. (Instagram/vanessaangelofficial)
Keromantisan memang selalu terliha dari Vanessa Angel dan Didi Mahardhika. Namun sayangnya, semua itu tinggal kenangan, dan kini Vanessa dan Didi memilih untuk berpisah, serta tak melanjuti rencana pernikahannya. (Instagram/vanessaangelofficial)