Hamil, Kylie Jenner Kunjungi Kampung Halaman Travis Scott di Huston

Rizky Mulyani diperbarui 26 Okt 2017, 18:10 WIB
Dalam kondisi sedang berbadan dua, Kylie yang selama ini selalu jadi sorotan publik pun tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan ayah dari bayinya, Travis Scott. (doc. Daily Mail)
Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.com, Kylie dan Travis tertangkap kamera paparazzi sedang berada di Huston, kampung halaman Travis. Keduanya terlihat sedang makan siang di toko pizza. (doc. Daily Mail)
Seorang sumber mengatakan, Kylie dan Travis datang ke toko pizza pada jam setelah makan siang. Pasalnya, saat itu kondisi restoran yang sepi jadi tak banyak orang yang melihat kedatangannya saat itu. (AFP/BobLevey)
“Mereka (Kylie dan Travis) datang setelah jam makan siang. Hanya terdapat 8 orang di restoran tersebut. Mereka datang di waktu yang tepat karena tidak ada orang yang melihatnya saat itu” ungkap sumber. (Instagram/kyliejenner)
Sumber juga menambahkan, Kylie dan Travis datang memesan pepperoni pizza dan kemudian mereka kembali ke dalam mobil yang juga ada pengawal di dalamnya. Lalu, para pengawal itu yang mengambil pesanan pizza tersebut. (AFP/BobLevey)
“Mereka datang dab Kylie memesan pepperoni pizza dan kemudian dia bersama Travis kembali ke dalam mobil yang berisikan para pengawal. Tak lama, para pengawalnya itu lah yang datang mengambil pesanan,” tambahnya. (AFP/BobLevey)
Sejak kabar kehamilannya mencuat di publik, Kylie Jenner dan Travis Scott memang belum menampakan diri di hadapan publik. Di media sosial pun Kylie juga tak memperlihatkan kondisinya yang sedang hamil. (Instagram/kyliejenner)