Velove Vexia Ngobrol Bahasa Inggris, Koutaro Kakimoto Jawab dengan Indonesia

Sutikno diperbarui 26 Okt 2017, 19:05 WIB
Koutaro Kakimoto aktor asal Jepang kembali terlibat dalam film di Indonesia. Anak Tetsuo Kurata pemeran Ksatria Baja Hitam itu terlibat dalam film Hujan Bulan Juni. Ia bermain dengan Velove Vexia, Adipati Dolken dan Surya Saputra.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor 23 tahun yang pernah bermain dalam film pendek Secret Sky itu tak mau terbayang-bayangi nama besar ayahnya. Meski ia juga pernah mendapat tawaran main dalam serial Satria Baja Hitam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Koutaro sekarang ini mengaku lebih nyaman bermain dalam drama romantis. Meski tak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan mencoba main dalam film action. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bukannya tidak tertarik main film action, tapi saya sejak awal main drama romantis. Nanti mungkin lama-kelamaan saya akan coba untuk bermain dalam film action," ujar Koutaro Kakimoto, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bermain dengan aktor dan aktris Indonesia, ia mengaku tak banyak mengalami kesulitan. Ia mencoba memahami Velove saat bicara dengan bahasa Inggris. Meski ia juga mengaku tak bisa bahasa Inggris. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya ada perbedaan bahasa dan budaya juga. Tapi sama Velove memudahkan itu. Dia baik dan saya di film ini bermain sebagai orang Jepang," kata Koutaro saat press conference film Hujan Bulan Juni, Selasa (24/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena saya tidak bisa bahasa Inggris, Velove selalu mengajak saya ngomong terus dan saya perlahan mencoba mengerti. Kadang saya menjawab pakai bahasa Indonesia saya yang juga belum lancar sekali," kata Koutaro Kakimoto. (Nurwahyunan/Bintang.com)