Marini Zumarnis Bicara Kedekatan Putranya dengan Chelsea Islan

Sutikno diperbarui 27 Okt 2017, 08:10 WIB
Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati baru saja merilis buku Inneke & Marini's Journey: Hi Darl di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017). Usai acaranya, Marini ikut berkomentar terkait putranya, Daffa Wardhana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Artis senior Marini Zumarnis ikut berkomentar kedekatan putranya dengan Chelsea Islan. Sebagai orang tua, ia akan mendukung putranya saat memiliki teman baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sebagai orangtua, kalau Daffa punya teman yang baik, saling men-support (tak masalah). Yang paling penting, saya tidak pernah ini (mengatur Daffa berteman dengan siapa). Yang penting baik, saling support," ujar Marini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Artis 41 tahun itu menambahkan, bahwa putranya sekarang ini sedang fokus dengan pendidikannya. Daffa sedang menyelesaikan pendidikan di salah satu universitas di Australia. Apalagi usianya masih terbilang muda. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau saya intinya gini, anak saya kan masih kuliah. Yang paling penting itu pertemanan yang mendukung saling support, saling menjaga nama baik. Saling berprestasi," lanjut Marini Zumarnis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kabar anak Marini Zumarnis dengan Chelsea Islan menjadi perbincangan setelah keduanya mengumbar kemesraannya di media sosial. Bahkan, saling mengumbar kemesraan dan kata-kata romantis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis baru saja meluncurkan buku dengan judul Inneke & Marini's Journey: Hi Darl. Peluncuran buku diadakan dalam acara Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta Selatan pada Kamis (26/10). (Adrian Putra/Bintang.com)