Ariyo Wahab dan Milasari, Kisah Cinta Anak Band

Sutikno diperbarui 27 Okt 2017, 07:35 WIB
Rumah tangga pemeran dan penyanyi Ariyo Wahab dan Milasari Wardhani telah dibangun sejak 15 tahun silam. Tidak pernah terdengar gosip miring rumah tangga keduanya yang telah memiliki tiga orang anak. (dok. Pribadi)
Menengok ke belakang, pasangan ini pertama kali ketemu tahun 1997. Ia diperkenalkan oleh seorang sahabatnya. Kebetulan saat itu Mila mempunyai grup band dan ingin featuring dengan Ariyo. Hubungan keduanya makin dekat. (dok. Pribadi)
Lelaki kelahiran Jakarta itu juga pernah menjadi vokalis dalam grup band Mila. Beberapa bulan kemudian pada tahun 1998 keduanya resmi pacaran. Meski sempat putus dan kembali menjalin hubungan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Kita senang sama senang hingga akhirnya pacaran. Kita sempat putus selama setahun. Setelah itu nyambung lagi dan menikah pada 2002," ungkap Ariyo. "Keluarga kita suka kok, makanya saat putus pihak keluarga kami sempat menyayangkan," sambung Ariyo.
Sebagai kepala keluarga, ia menegaskan bahwa berkeluarga tidak harus kaku. Saling berbagi tugas dan mengerjakan dengan ikhlas. Dan tidak boleh hitung-hitungan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Intinya, apapun yang terjadi di dalam keluarga itu pasti melahirkan kebahagiaan. Kami menikah untuk bahagia, begitu pun dengan punya anak," ujar pemain film Merah Putih Memanggil itu. (dok. Pribadi)
Rumah tangga Ariyo Wahab dan Milasari Wardhani, genap berusia 15 tahun. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak; Kyra Wahab, Jamie Wahab dan Sabine Wahab. Selama ini kehidupan keluarga mereka terbilang harmonis alias sepi dari gosip. (dok. Pribadi)