Sudah Cerai, Aming dan Evelyn Masih Mesra?

Rizky Mulyani diperbarui 27 Okt 2017, 08:35 WIB
Tak seperti mantan pasangan suami istri lainnya yang biasanya setelah cerai hubungannya menjadi tak baik. Berbeda dengan Aming dan Evelyn, yang justru setelah cerai hubungannya semakin membaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017), Aming dan Evelyn terlihat hadir bersama di acara Insert Awards ke-14. Bahkan, keduanya pun tampak mesra berlenggang di karpet merah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kehadiran mantan pasangan ini pun tentu mengundang perhatian orang-orang di sekitarnya, terutama para awak media yang terus menyoroti keberadaan mereka. Kemesraan masih terlihat di keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berlenggang di karpet merah, sesekali aming memegang tangan mantan istrinya itu. Namun, saat melihat sorot kamera awak media Aming pun langsung memisahkan diri dari Evelyn. Padahal awalnya mereka beriringan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditanya soal itu, Evelyn pun mengelak jika dirinya hadir bersama dengan Aming. Menurutnya, Aming sudah tiba lebih dulu di lokasi dan menghampiri Evelyn yang datang bersama teman-temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku nggak datang sama Kak Aming. Dia nyamperin aku yang datang dengan teman-temannya kak Aming," ucap Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Evelyn mengatakan hubungannya dengan Aming pasca bercerai memang masih baik-baik saja. "Hubungannku dengan Kak Aming baik kok," kata Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)