Zayn Malik Belum Siap Melamar Gigi Hadid

Rizky Mulyani diperbarui 27 Okt 2017, 15:40 WIB
Sudah menjalin hubungan cukup lama bersama dengan Zayn, namun tak membuat Gigi Hadid merasa gusar untuk minta segera dilamar oleh sang kekasih. Seperti halnya mantan pacar Gigi, Joe Jonas yang baru saja melamar Sophie. (Instagram)
Seperti yang diwartakan Hollywoodlife.com, Gigi pun masih berencana untuk memiliki hubungan yang serius dengan Zayn, namun ia paham bahwa sang kekasih tidak siap untuk melamarnya dalam waktu dekat. (Instagram)
Gigi sangat paham mengapa sang kekasih belum siap melamarnya, apalagi untuk menuju ke jenjang pernikahan. Kabarnya Zayn masih takut dengan hubungannya yang beberapa kali gagal dalam berpacaran. (Instagram)
“Zayn memang sangat jatuh hati dengan Gigi Hadid dari ujung kaki sampai ujung kepala. Namun ia memang belum siap berhubungan dengan jenjang yang lebih serius,” ungkap sumber. (Instagram)
Tak hanya itu, kabarnya Zayn tidak ingin terburu-buru pasalnya ia tahu bahwa sang kekasih bermimpi menikah dengan konsep layaknya di negeri dongeng. Ia pun ingin sembuh dari penyakit paniknya selama ini. (Instagram)
“Zayn tidak ingin terburu-buru lantaran Zayn mengetahui bahwa Gigi Hadid mengharapkan pernikahan layaknya negeri dongeng. Ia juga ingin sembuh dari penyakit paniknya selama ini,” tambahnya. (Instagram)
Keromantisan Zayn Malik dan Gigi Hadid selalu mereka tampilkan di depan publik. Sampai saat ini belum juga ada kabar soal pertunangan mereka, apalagi melanjutkan ke jenjang pernikahan. (Instagram)