Kesibukan Kim Tae Hee Setelah Menjadi Ibu

Rizky Mulyani diperbarui 27 Okt 2017, 18:27 WIB
Selasa (24/10/2017), Kim Tae Hee dan Rain dikaruniai seorang bayi perempuan yang sudah menjadi penantiannya sejak lama. Pengumuman soal lahirnya bayi tersebut pun diungkapkan lewat media sosial. (doc.aceshowbiz)
Rasa penasaran penggemar Kim dan Rain tentu semakin menjadi usai pemberitaan soal lahirnya putri pertama mereka tak beredar kabar selanjutnya. Di lain sisi, Allkpop juga mewartakan berita bahagia ini. (Instagram/taehee35)
“Kim Tae Hee telah melahirkan anak perempuannya dengan sehat. Sekarang, hanya anggota keluarganya yang berkumpul dalam perayaan tersebut,” ungkap seorang sumber. (Instagram/taehee35)
Selain itu, dikabarkan juga bahwa Kim belum mengambil pekerjaan selama beberapa waktu ke depan. Alasannya, ia masih ingin mengurus sang buah hati yang baru saja lahir beberapa hari lalu. (Instagram/taehee35)
Sudah menyandang status sebagai ibu, Kim tentunya ingin menjaga sang buah hati lebih fokus lagi. Ibu muda ini pun akan lebih selektif dalam memilah pekerjaan yang tak memakan waktu sampai malam. (Instagram/taehee35)
“Kim Tae Hee hanya ingin fokus dengan bayinya. Berbagai kegiatan promosi belum direncanakannya lagi. Rain pun nantinya sibuk dengan comeback, tetapi ia juga tak ingin jauh dari anaknya,” tambahnya. (Instagram/taehee35)
Di unggahan foto di akun Instagram Rain banjir ucapan selamat dari warga net. Di sisi lain, mereka juga penasaran dengan wajah dan nama dari anak Rain dan Kim Tae Hee. (Instagram/taehee35)

Tag Terkait