Dewi Perssik dan Si Manis Gentayangan di TPU dan Bawah Jembatan

Sutikno diperbarui 28 Okt 2017, 23:00 WIB
Dewi Perssik membintangi serial dari sinetron yang sudah melegenda, Si Manis Jembatan Ancol. Sebuah kehormatan menjadi pemeran utama dalam sinetron yang terdahulu dibintangi oleh Kiki Fatmala dan Diah Permatasari. (Bambang E. Ros/ Bintang.com)
"Kenapa mau bermain disini karena ini adalah sinetron legendaris. Mendapatkan kesempatan memerankan tokoh legendaris merupakan sebuah kebanggaan," tutur Depe di sela syuting Ada Si Manis di Jembatan, beberapa waktu lalu. (Bambang E. Ros/ Bintang.com)
Meski sinetron itu merupakan adaptasi dari sinetron terdahulu berjudul Si Manis Jembatan Ancol, dalam serial yang dibintangi perempuan yang biasa disapa Depe itu mengangkat kisah yang berbeda. (Bambang E. Ros/ Bintang.com)
15 model cantik mengenakan busana merah saat berada di tempat pemakaman umum. Busana merah-merah seperti yang dikenakan Si Manis peran dalam serial Ada Si Manis di Jembatan. (Bambang E. Ros/ Bintang.com)
Selain TPU, para model-model cantik bergaya layaknya Si Manis dari Jembatan Ancol itu juga terlihat di bawah jembatan kawaasan Karet Bivak, Jakpus beberapa hari lalu mempromosikan serial antv, Ada Si Manis di Jembatan. (Bambang E. Ros/ Bintang.com)
Sedikit kisahnya, Si Manis yang diperankan oleh Dewi Perssik memiliki latar belakang sebagai penyanyi dangdut Pantura. Saat akan menikah, ia dibunuh oleh sekelompok orang yang tak dikenal. (Bambang E. Ros/ Bintang.com)
"Ini bukan kemauan saya. Saya dipercaya sebagai pemain. Kalau sukses alhamdulillah. Semoga diterima oleh masyarakat. Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik," kata Dewi Perssik. (Bambang E. Ros/ Bintang.com)