Meski Telah Cerai, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Tampak Harmonis

Sutikno diperbarui 02 Nov 2017, 10:00 WIB
Rumah tangga artis senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandao kandas sejak tahun 2013. Keluarga yang dibangun sejak 27 tahun itu berakhir dengan perceraian. Meski telah bercerai, mantan pasangan itu masih sering terlihat berkumpul bersama. (Instagram/naymirdad)
Belum lama ini, keduanya kembali bertemu di kediaman Lydia Kandou. Jamal terlihat hadir berkumpul bersama dengan anak-anaknya. Tampak pula Nana Mirdad, Naysilla Mirdad, dan putra mereka, Kenang Mirdad hadir di sana. (Instagram/naymirdad)
Dalam Instagram Stories-nya Nana Mirdad beberapa hari lalu, mantan pasangan ini terlihat berkumpul bersama dengan anak-anaknya. Makan siang bersama. Mantan suami istri itu juga terlihat tak canggung.(Instagram/naymirdad)
Demi acara makan siang bersama itu, Lydia Kandoe memasak seperti ikan bandeng kua, rebung, sambel goreng tahu dan masih banyak lagi. "Papa is hereeeeee, dimasakin banyak sama mama," cerita Nana Mirdad. (Instagram/naymirdad)
Foto keakraban keluarga ini begitu terlihat. Beberapa foto dibagikan dalam akun instagram. "Setelah makan siang hari ini" tulis Naysila dalam bahasa Inggris yang diunggah 26 Oktober silam. (Instagram/naymirdad)
Foto yang mendapat ribuan likes itu dibanjiri komentar dari pengikutnya. Tak sedikit yang memuji keluarga Lydia dan Jamal meski telah resmi cerai tetap kompak dan harmonis. (Instagram/naymirdad)
"Senangnya melihat keluarga ini harmonis kembali." tulis mariaelzflo. "Selalu sukaaa lihat keluarga ini,,, harmonisss ,manisss , terkadang masih suka mikir, kenapa tante lidya sama om jamal bercerai yaa," tulis ekalest71. (Instagram/naymirdad)