Kompaknya Keluarga Anang-Ashanty Jadi Tentara di Ultah Arsya

Rizky Mulyani diperbarui 30 Okt 2017, 08:10 WIB
Sebuah acara memperingati ulang tahun anaknya yang ke-2, keluarga Anang dan Ashanty ini memilih lokasi di sebuah hotel mewah. Lantaran bertepatan dengan hari sumpah pemuda, ini lah yang terjadi di pesta itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hari lahir Arsya yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tahun lalu, maka di ultah pertamanya ini berkonsep Sumpah Pemuda. Nuansa merah-putih hadir di dalamnya, serta kostum tentara. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau Arsya karena lahirnya pas Sumpah Pemuda tapi baru dirayain hari ini, jadi mas Anang mau terserah dirayain tema apa aja yang penting ada Sumpah Pemuda-nya. Makanya kita pakai kayak gini army look gitu," ujar Ashanty. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keluarga yang terkenal dengan sebutan keluarga A6 ini memang selalu memiliki konsep yang unik dalam setiap perayaan ulang tahun, terutama saat usia satu tahun. Saat Arsy pun mereka punya konsep sendiri juga. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah kalau umur setahun ya memang kita sih yang heboh. Waktu Arsy itu mas Anang maunya temanya Indonesia, jadi waktu itu putri batik," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai ayah, Anang berharap perayaan ulang tahun pertama ini akan terus menjadi kenangan bagi Arsya. Selain itu, Anang ingin anak laki-lakinya itu selalu memiliki jiwa nasionalisme tinggi sampai kapanpun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Satu tahun kan penting buat kenangannya Arsya. Jadi dia akan selalu ambil hari ini sebagai pegangan dia nanti, mungkin seterusnya Sumpah Pemuda itu ga akan hilang," tutur Anang. (Adrian Putra/Bintang.com)