Disebut Hamil, Laudya Cynthia Bella Jadikan Sebagai Doa

Rizky Mulyani diperbarui 30 Okt 2017, 17:05 WIB
Pasca menikah, yang diharapkan sepasang suami-istri adalah dikaruniai buah hati. Begitu juga dengan Bella yang belakangan ini kerap ditanyakan soal kehamilannya, dan begini jawaban Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, saat launching Bebelly Bakery, Bella justru bersyukur dengan pemberitaan soal kehamilannya selama ini. Menurutnya, semua ucapan itu adalah doa untuknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah aamiin," ucapnya singkat di Bebelly Bakery, kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sering disinggung soal momongan, Bella terus bersyukur atas doa yang menurutnya selalu datang untuknya. Ia pun mengaku, sampai kini dirinya memang belum dikaruniai buah hati bersama Emran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belum sih. Itu berarti doa, aku enggak mau bilang iya, nggak mau bilang enggak. Tapi emang belum sih. Isinya baru Makuta (jenis kue bolu) tadi pagi," tutur Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan pacar Raffi Ahmad ini masih menikmati status barunya menjadi seorang istri. Saat ditanya soal program kehamilan, Bella pun menggelengkan kepalanya dan meminta doa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Doain ya, doain ya semoga lancar, semuanya sukses," tukas Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)